Sabtu, 07 September 2013

Selamat bergabung bersana kami


Hafid Cell  merupakan wadah bagi para mitra sekalian yang ingin memulai berbisnis sampingan tanpa susah kerja keras tetapi  menghasilkan keuntungan, Karena kami merupakan salah satu Server Pulsa Elektronik, distributor pulsa murah, yang bergerak dibidang pengisian pulsa elektronik all operator (GSM dan CDMA), Token PLN. Kami hadir untuk anda yang mencari pulsa dengan harga yang relatif murah untuk dijual ataupun digrosirkan kembali. Agen-agen distribusi pulsa elektrik kami tersebar di nusantara dan transaksi dapat di gunakan di seluruh propinsi di Indonesia; Sumatera: Aceh, Sumatera Utara, Bengkulu, Jambi, Riau, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau. Jawa: Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Daerah Istimewa Yogyakarta. Nusa Tenggara: Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur. Kalimantan: Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur. Sulawesi: Gorontalo, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, Sulawesi Barat. Maluku dan Papua: Maluku, Maluku Utara, Papua, Papua Barat. 

Kami adalah distributor voucher pulsa elektronik yang menyediakan produk voucher pulsa All Operator murah dengan layanan transaksi 24jam non stop setiap hari secara realtime. Layanan produk kami meliputi seluruh provider voucher pulsa seperti antara lain : Telkomsel AS, Simpati, Indosat IM3, Mentari, XL, Axis, Three, Telkom Flexi, Smartfren, Esia, StarOne dan Ceria. Kami mengajak anda sekalian untuk menjadi mitra kami sebagai agen voucher pulsa elektronik didaerah anda masing-masing untuk meraih keuntungan bersama kami. Dengan mendaftarkan diri anda sebagai mitra kami, anda berhak untuk mendapatkan keuntungan sebagai retailer serta keuntungan dari bonus sistem keagenan

Dijamin “MUDAH” tidak ada target, jangka waktu, maupun paket penjualan yang kami bebankan kepada anda, karena sistem yang kami gunakan “MURNI BISNIS”. Hasil yang anda peroleh tergantung dari seberapa banyak tingkat transaksi penjualan pulsa anda setiap harinya. Usaha yang kami tawarkan sangatlah mudah karena sekarang semua orang pasti mempunyai HP, dan HP pasti membutuhkan pulsa. karena pulsa merupakan makanan pokok untuk dijaman sekarang ini, Maka itulah kesempatan anda menjadi agen pulsa untuk menigisi pulsa mereka. Anda dapat melakukan usaha ini kapanpun dan dimanapun anda berada tanpa ada batasan.
Hafid Cell Akan memberikan kebutuhan yang diperlukan untuk menjadi salah satu MASTER DEALER, AGEN, RESELLER penyedia isi ulang pulsa elektrik secara lengkap yaitu pengisian pulsa secara otomatis dan stok produk all operator yang murah dengan cukup menggunakan satu chip (one chips).
FAKTA-FAKTA bisnis pulsa menguntungkan:
  • Menjual Pulsa tidak perlu mengganggu aktifitas pekerjaan Anda sehari-hari, apakah anda karyawan, mahasiswa, pelajar, ibu rumah tangga atau lainnya
  • Barang bisa dibawa kemana-mana tanpa kelihatan karena cukup membawa HP saja
  • Menjual pulsa tidak perlu merayu pembeli dan mencari pasar pembeli, karena setiap orang sudah tahu pulsa itu apa
  • Resiko Bisnis = 0. Kenapa? karena misalnya tidak laku, anda sendiri dan keluarga atau teman dekat tetap membutuhkannya sehingga uang modal anda PASTI kembali lagi.
  • TIDAK ADA KADALUARSA. Mendeposit ke bisnis pulsa bentuknya bukan membeli PAKET PULSA, tetapi anda Mendepositkan RUPIAH, jadi selama tidak dipakai uang anda tetap aman.
Untuk berlangganan Silahkan datang di Gubug kami yang beralamat:
JL TANJUNG RT 05 RW 05 SINDANGSARI MAJENANG CILACAP
NO HP :085315355047
               087719911108
               08569084773
               089697336713

Tidak ada komentar:

Posting Komentar